HappyFresh Incentive Banner

Cek Diskon Terbaru!

Ada rekomendasi cafe outdoor terbaru di Jakarta yang wajib kamu kunjungi nih! Mulai dari konsep cafe outdoor sederhana sampai dengan dekorasi cafe outdoor yang menggemaskan dan instagrammable sudah dirangkum sama HappyFresh di sini. Keep scrolling yuk!

1. Hause Rooftop, cafe outdoor dengan konsep open breeze

cafe outdoor Jakarta-hause-rooftop

sumber foto: Instagram.com/hauserooftop

Berlokasi di kawasan Setiabudi, Hause Rooftop menyediakan beragam menu yang beragam khususnya untuk para pelanggan yang vegetarian/vegan. Mulai dari organic burger, hausemade pasta, hingga oven baked pizza. Semuanya menggiurkan! Harganya pun cukup terjangkau mulai dari Rp 50.000- Rp 200 ribuan. HappyFresh menyarankan untuk kamu datang pada malam hari agar bisa menikmati pemandangan cantik kota Jakarta dengan angin sepoi-sepoi. Hause rooftop juga cocok untuk dijadikan destinasi berkencan saat Valentine.

2. Merene Cafe mengusung konsep cafe outdoor sederhana Jakarta yang menenangkan

konsep cafe outdoor sederhana-Jakarta

Sumber foto: Instagram.com/merene.jkt

Ingin suasana yang nyaman dan menenangkan? Kamu wajib singgah di Merene Cafe yang terletak di Pejaten Barat. Di sini kamu bisa menemukan area outdoor menenangkan dengan sajian kopi yang nikmat. Tak cuma kopi, kamu juga bisa menikmati berbagai makanan seperti nasi hainan hingga dessert. Menu di Merene Cafe berkisar mulai dari Rp 40.000 – Rp 300 ribuan.

3. Fountain Head, cafe yang berkesan Eropa

dekorasi cafe outdoor-Fountain Head

Sumber foto: Instagram.com/fountainhead.co/

Ingin mengunjungi cafe dengan konsep timeless? Fountain Head yang terletak di kawasan Jakarta Barat wajib jadi destinasimu. Dekorasi outdoor cafe di Fountain Head memberikan suasana taman seperti di Eropa. Tak cuma konsepnya, di sini juga menyajikan beragam menu bernuansa serupa. Kamu bisa menikmati berbagai minuman dan makanannya dengan harga terjangkau mulai dari Rp 37.000 – Rp 80.000,-.

4. Tanatap Coffee, cafe outdoor yang bikin nyaman

cafe outdoor Jakarta sederhana-tanatap coffee

Sumber foto: Instagram.com/tanatapcoffee/

Cafe yang kini telah memiliki dua cabang di Jakarta, yaitu di Ampera dan Meruya ini cocok jadi tempat untuk kamu yang suka banget dengan suasana outdoor. Cafe ini dikelilingi dengan pepohonan sehingga tetap memberikan suasana sejuk saat menikmati sajian kopi dan makanan.

 5. Luberground, cafe dengan konsep industrial minimalis

luberground outdoor area

Sumber foto: Instagram.com/luberground.jakarta/

Ada yang pernah dengar tempat ini? Jika belum, Luberground Glass House wajib dimasukkan dalam list cafe instagrammable-mu. Cafe ini memiliki tiga area dengan berbagai spot foto yang menarik, yaitu indoor, outdoor, dan Glass House area. Varian makanan dan minumannya cukup banyak serta harganya cukup terjangkau, mulai dari Rp 50 ribuan- Rp 100 ribuan.

Sudah siap ajak pasangan untuk kencan santai di Hari Valentine nanti di rekomendasi cafe outdoor Jakarta di atas? atau kamu punya rekomendasi tempat lainnya? Share ke kita yuk. Nah, biar acara kencan nggak terganggu sama urusan dapur, penuhi stok dapur pakai HappyFresh aja. Personal shopper terlatih HappyFresh akan bantu pilihkan produk berkualitas sesuai preferensimu. Klik tombol di bawah untuk mulai berbelanja.

Belanja Sekarang!

BACA JUGA: 5 Tempat Nongkrong di Jakarta yang Bikin Betah

kafe terbaru jakarta


Referensi: