Install Sekarang!

Udah pernah berpetualang ke Grand Lucky belum? Supermarket yang lokasinya wara-wiri di Jakarta dan kota besar lainnya ini dikenal dengan produk-produknya yang berkualitas tinggi dan lengkapnya produk impor yang umumnya tak bisa ditemukan di supermarket lainnya.

supermarket jakarta order online happyfresh

Ingin beli produk impor tapi susah dicari? Coba cek supermarket satu ini deh. Kamu bisa menemukan beragam produk impor pilihan yang umumnya susah ditemukan di supermaket lainnya. 

Nggak perlu ribet keluar rumah. Pasalnya, kini kamu bisa belanja dalam satu klik saja dengan menggunakan aplikasi HappyFresh. Ingin tahu caranya? Baca selengkapnya di bawah ini yuk. 

Belanja lengkap langsung diantar ke rumah

Saat membuka aplikasi HappyFresh, langsung pilih supermarket ini dan pilih semua kebutuhan sehari-hari mulai dari kebutuhan dapur, makanan untuk peliharaan, produk bayi, hingga produk segar. Nah, semua kebutuhanmu tersebut akan langsung diantar ke rumah.

Lagi nyari produk yang spesifik? Dari manapun produk pilihanmu berasal, kamu bisa menemukannya di Grand Lucky. Untungnya, kali ini ada HappyFresh untuk bawakan kamu kebutuhan sehari-hari dalam 1 klik aja. Mulai dari kosmetik, kebutuhan peliharaan, produk bayi, hingga produk segar, semua siap diantar ke depan pintumu.


Produk Best Seller Grand Lucky

minyak goreng SuncoNutella hazelnut choco spreadmakaroni instan san remo


Makin Hemat Belanja dengan Promo

Saat belanja di supermarket pilihan, kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan promo dengan voucher berupa potongan harga atau gratis ongkir. Karenanya, ikuti terus update-nya di media sosial HappyFresh biar gak ketinggalan. 

Mau tahu cabang mana saja yang tersedia di HappyFresh? Cek daftar di bawah ini aja. Masih belum lihat toko favoritmu? Langsung beritahu HappyFresh, dan kita akan usahakan gandeng toko kesayanganmu secepatnya. HappyFresh kini telah tersedia di Jakarta, Bandung, Malang, dan Surabaya.

Supermarket Grand Lucky yang tersedia di HappyFresh

  • Grand Lucky Cinere
  • Grand Lucky Grand Paragon
  • Grand Lucky SCBD
  • …dan lokasi lainnya.

Baca Juga: Belanja di Lotte Mart Sekarang Bisa Online!


Kulkas kosong? Kini kamu gak perlu lagi berkutat dengan macetnya jalan raya menuju ke supermarket, karena HappyFresh siap antar kebutuhan sehari-harimu sampai depan pintu.

Pesanan pertamamu akan dapat voucher Rp 50rb dan gratis ongkir, lho. Yuk, download aplikasinya!