HappyFresh Promo

Mau belanja online di Lotte Mart yang aman? Pilih HappyFresh aja. Supermarket asal Korea Selatan ini memang jadi tujuan belanja super lengkap dengan beragam kategori kebutuhan rumah tangga.  Nah, jika tak bisa keluar rumah kamu bisa belanja di Lotte Mart terdekat dari aplikasi HappyFresh.

Belanja online Lotte Mart di HappyFresh lebih mudah dengan bantuan personal shopper terlatih

Saat kesibukan sehari-hari membuat belanja kebutuhan sehari-hari makin sulit, ada solusi nyaman untuk tetap penuhi kulkas. Lewat HappyFresh, kamu akan bisa akses ribuan produk yang tersedia  melalui smartphone.

Mulai dari produk segar, kebutuhan anak, hingga perlengkapan hewan peliharaan, semua yang ada di Lotte Mart dapat kamu temui di aplikasi. 

Soal kualitas produk kamu bisa percayakan dengan personal shopper terlatih HappyFresh. Mereka akan memilihkan belanjaan sesuai yang kamu inginkan.

Jika stok kosong personal shopper HappyFresh akan menghubungimu dan mengonfirmasi barang pengganti yang diinginkan.

Tiap bulan selalu ada promo menarik biar belanja Lotte Mart online makin hemat

 

Setiap bulan, ada promo khusus di aplikasi HappyFresh. Mulai dari voucher diskon, potongan harga hingga gratis ongkir. Nggak cuma itu, HappyFresh juga sering mengadakan flash sale biar belanjamu makin hemat. Karenanya ikuti terus informasi terbaru di media sosial @happyfresh_id

Lotte Mart terdekat yang bisa kamu temukan di aplikasi HappyFresh

Sekarang sudah tahu ‘kan lokasi dan keunggulan belanja online Lotte Mart pakai aplikasi HappyFresh? Kami selalu berusaha untuk memenuhi komitmen kami demi pengalaman belanjamu yang menyenangkan.

Kamu juga bisa memilih jadwal pengantaran hingga tiga hari kedepan lho. Jika ingin diantarkan lebih cepat kamu bisa memilih layanan pengantaran instan. Namun, perlu diingat jika layanan ini tergantung pada ketersediaan Rider saat hari pembelanjaan dan hanya terdapat di supermarket tertentu.

Metode pembayaran di aplikasi HappyFresh pun kini sudah beragam mulai dari kartu kredit, debit, e-wallet, dan virtual account.

Sudah siap belanja sekarang? Klik tombol di bawah ini untuk mulai berbelanja!

Belanja Sekarang!

BACA JUGA: Pesan TOUS les JOURS Cake Online? Pakai HappyFresh Aja!

tous les jours cake terdekat