Install Sekarang!

Setiap memasuki tahun baru salah satu hal yang paling dinantikan adalah ramalan shio. Setuju nggak? Seperti apa peruntungan kamu di tahun tikus ini? Ramalan perjalanan karir, keuangan hingga hubungan percintaan selalu menarik untuk dibahas. Simak peruntungan kamu di daftar shio di bawah ini.

1. Shio Tikus

ramalan shio tikus 2020

Pemilik shio tikus dikenal mempunyai karakter yang optimis dan energetik. Karenanya di tahun 2020 ini, shio tikus akan mencapai perjalanan karir yang mulus. Bahkan keuangannya pun akan lancar bahkan menerima rezeki yang berlipat ganda. Sayangnya, dalam hal hubungan percintaan pemilik shio ini akan sedikit menghadapi tantangan.

2. Shio Macan

ramalan shio macan 2020

Sosok shio macan memiliki karakter yang baik hati. Di tahun ini pemilik shio macan akan mendapatkan promosi dan kenaikan gaji. Namun, soal hubungan percintaan dan kesehatan, shio macan harus mempersiapkan mental. Pasalnya, di tahun ini mereka akan mengalami banyak ujian.

3. Shio Kelinci

ramalan shio kelinci 2020

Pemilik shio kelinci bisa sedikit merasa lega karena keberuntungan dari tahun lalu masih akan terus berlanjut di tahun tikus ini. Situasi pekerjaan dan hubungan percintaan juga akan berjalan mulus. Namun, sebaiknya berhati-hati dalam hubungan pertemanan.

4. Shio Naga

ramalan shio naga 2020

Shio naga akan mengalami hal baik sepanjang tahun ini. Sebaiknya, kamu fokus untuk karirmu. Kamu akan mengalami banyak keberhasilan dalam hal ini. Namun, jangan berharap banyak soal hubungan percintaan. Ada baiknya kamu juga banyak menghabiskan waktu untuk diri sendiri.

5. Shio Ular

ramalan shio ular 2020

Ramalan shio di tahun tikus ini, shio ular mungkin nggak akan mengalami banyak keberuntungan. Tidak seberuntung shio kuda, kamu tetap harus waspada dengan berbagai tindakan yang mencurigakan. Di sisi lain, keberuntungan bisa menghampirimu melalui rekan kerja.

6. Shio Kuda

ramalan shio kuda 2020

DI tahun tikus, pemilik shio kuda juga mungkin tidak akan mengalami banyak keberuntungan. Karena tidak adanya kecocokkan antara shio kuda dan tikus maka masalah akan terus bermunculan. Untuk menghindari kesialan ini, kamu disarankan banyak melakukan kebaikan dengan sesama.

7. Shio Kambing

ramalan shio kambing 2020

Pemilik shio kambing sebaiknya bersiap menghadapi ketidakberuntungan di tahun tikus logam. Meskipun banyak tantangan, shio kambing masih akan menemukan sedikit keberuntungan, khususnya dalam hal karir.

8. Shio Monyet

ramalan shio monyet 2020

Ramalan shio tahun ini sedikit kurang menyenangkan nih. Pasalnya di tahun ini akan membawa kesialan dan keberuntungan secara bersamaan bagi shio monyet. Karirmu tidak akan mengalami banyak peningkatan, namun soal hubungan percintaan dan kesehatan akan menuai banyak rezeki.

9. Shio Ayam

ramalan shio ayam 2020

Pemilik shio ayam sebaiknya kamu bersiap untuk mengembangkan bakatmu di pekerjaan dan luangkan waktumu lebih banyak dengan teman-teman serta keluarga. Namun, tetap waspada dengan emosimu.

10. Shio Anjing

ramalan shio anjing 2020

2020 akan menjadi tahun sukses bagi shio anjing. Berkat sifat setia dan pintar yang dimiliki oleh shio anjing, mereka akan suskes dalam bisnis dan pekerjaannya. Sedangkan untuk kesehatan, shio anjing diharapkan tetap mengatur pola makan dan olahraga yang baik.

11. Shio Babi

ramalan shio babi 2020

Pemilik shio babi dikenal sebagai sosok yang paling realistis, energetik, dan antusias. Nah, ramalan shio babi di tahun ini rupanya akan membukakan banyak kesempatan. Namun, sebaiknya pemilik shio babi dapat menjaga emosi dan fokus terhadap pekerjaannya.

12. Shio Kerbau

ramalan shio kerbau 2020

Tahun tikus akan menjadi tahun menyenangkan bagi shio kerbau khususnya di bidang karir, pendidikan, dan kesehatan. Namun, untuk hubungan percintaan shio kerbau butuh lebih banyak usaha untuk membuatnya lebih baik. Ada banyak tantangan dalam hal komunikasi di antara pasangan.


BACA JUGA: 9 Tradisi dan Ritual Tahun Baru Imlek yang Perlu Kamu Tahu


Sudah menemukan peruntunganmu dari daftar shio di atas? Bagaimana peruntunganmu di tahun ini? Berjalan lancar atau sebaliknya? Apapun kondisi yang akan kamu alami di tahun selalu optimis dan pantang menyerah ya.