Install Sekarang!

Sajian kepiting memang mampu menggugah selera siapapun termasuk Ibu hamil yang seringkali menginginkan banyak hal, yang yang sering disebut dengan ‘ngidam’. Dengan cita rasa khas tersendiri yang dimiliki oleh kepiting, di samping kandungan nutrisi yang juga baik bagi kesehatan.

Ditambah dengan semakin mudah membeli kepiting online, semakin banyak ibu hamil yang mengkonsumsi kepiting. Lantas apa manfaat kepiting bila dikonsumsi oleh Ibu hamil?

  1. Kandungan Vitamin B 12

Seorang wanita yang sedang hamil biasanya memiliki metabolisme yang rendah sehingga akan lebih mudah terserang penyakit dibandingkan ketika sebelum hamil. Oleh karena itu, manfaat kepiting bagi ibu hamil baik untuk dikonsumsi karena kandungan B12 mampu membantu menjaga stamina pada Ibu hamil sehingga, tidak mudah telah dan rentan terkena penyakit.

Selain itu, kandungan vitamain B12 yang ada di dalam kepiting juga mampu membantu perkembangan janin (bayi). Kekurangan vitamin B12 tersebut terbukti bisa mengakibatkan terjadinya keterbelakangan mental yang nantinya akan dialami oleh sang bayi ketika lahir.

  1. Kandungan Omega 3

Kandungan Omega 3 yang ada di dalam kepiting merupakan zat yang dapat membantu perkembangan proses penglihatan dan kognitif janin (bayi) yang ada di dalam kandungan.

Seorang Ibu juga perlu untuk mempersiapkan kebutuhan bayinya ketika lahir akan ASI ekslusif dan kebutuhan ASI eksklusif tersebut bisa disiapkan oleh sang Ibu dengan mengkonsumsi kepiting yang memiliki kandungan Omega 3.

  1. Kandungan Protein

Manfaat kepiting bagi ibu hamil juga terdapat kandungan protein yang sangat berguna untuk perkembangan otak janin (bayi) di dalam kandungan. Selain fungsi lainnya yang bisa membantu memperbaiki sel-sel rusak pada tubuh sang Ibu.

Selain itu, kandungan protein juga memiliki fungsi yang sangat vital sebagai zat pembangun dalam pembentukan ketuban dan sel darah merah sang Ibu. Ditambah lagi dengan kandungan kolesterolnya yang rendah meskipun memiliki kadar protein yang tinggi.

  1. Kandungan Kalsium

Kandungan kalsium ini sangatlah baik untuk kesehatan dan kekuatan tulang bagi sang Ibu termasuk bagi janin (bayi) yang masih dalam tahap pembentukan di kandungan. Oleh karena itu, mengkonsumsi kepiting juga bermanfaat bagi kesehatan tulang dan menjadikan tulang kuat.

  1. Kandungan Selenium

Kandungan selenium ini merupakan kandungan yang terdapat pada kepiting dengam fungsinya sebagai penangkal radikal bebas. Sedemikian sehingga kandungan selenium ini bisa menjadi pelindung bagi sang Ibu supaya terhindar dari berbagai penyakit dan kerusakan sel-sel tubuh lainnya.

Ternyata kepiting sangat bermanfaat untuk ibu hamil ya. Nah dengan kemudahan membeli kepiting online, bahkan bisa memebeli kepiting hidup online, kamu tidak perlu pusing lagi jika istri ngidam kepiting kan.

Tapi yang perlu diperhatikan ketika membeli kepting online, pastikan kamu membeli kepiting segar! Karena jika sudah tidak segar kandungan gizinya sudah menurun. Tempat membeli kepiting online yang paling terpercaya adalah Happyfresh.

Belanja Online Bayar Di Rumah

Tidak seperti supplier kepiting online lainnya, Happyfresh bekerjasama dengan beberapa supermarket yang telah dikenal dengan kesegaran dan kualitas. Cara pemesananya pun sangat mudah, cukup pilih kepiting yang kamu inginkan melaui smartphone dan akan langsung dikirimkan ke rumah.

Nah dengan adanya Happyfresh, bisa dengan mudah untuk membeli kepiting online untuk istri tercinta kan! Yuk download applikasi HappyFreshnya sekarang juga