promo desember

Cek Diskon Terbaru!

Rekomendasi film terbaik dari Ellen Page yang baru saja memutuskan untuk jadi transgender ini cocok buat tontonan di akhir pekan.

Mulai dari yang bikin ketawa sampai menguras emosi dan bikin deg-degan bakal bikin kamu kagum dengan akting Ellen Page. Yuk, lihat rekomendasi film terbaik Ellen Page yang mengubah namanya menjadi Elliot Page di bawah ini.

1. Juno (2007), mengisahkan seorang remaja dengan tanggung jawab dan konsekuensi yang dihadapinya

Sumber: YouTube.com/SearchlightPictures

Juno mengisahkan tentang seorang remaja perempuan (Ellen Page) yang hamil dengan teman dekatnya, Paulie Bleeker (Michael Cera). Mereka memutuskan bayinya diadopsi oleh pasangan yang diperankan oleh Jason Bateman dan Jennifer Garner.

Bisa dibilang film ini memberikan banyak gambaran soal konsekuensi dan tanggung jawab, namun, tetap menyentuh dan menghibur.

2. Rekomendasi film terbaik lainnya, yaitu An American Crime (2007)

Sumber: YouTube.com/Jaime Fuentes

Di tahun yang sama, Ellen Page juga membintangi film thriller berjudul An American Crime. Film ini dibuat berdasarkan kisah nyata dan pembunuhan Sylvia Likens di Indianapolis, Amerika Serikat.

Film ini cukup menguras emosi saat melihat betapa kejamnya Sylvia disiksa oleh orang-orang terdekatnya. Meski tak ditayangkan di bioskop, film ini telah memenangkan penghargaan, salah satunya adalah Emmy Awards.

3. Salah satu rekomendasi film terbaik Ellen Page, Inception (2010)

Sumber: YouTube.com/Movieclips Classic Trailers

Ingin menonton film action barat yang menegangkan sekaligus bikin mikir? Inception jadi rekomendasi film terpopuler dari Ellen Page yang wajib ditonton.

Selain Ellen, film ini juga dibintangi oleh nama-nama populer seperti Leonardo DiCaprio, Joseph Gordon Levitt, dan Marion Cotillard. Inception bercerita tentang sekelompok manusia yang berhasil masuk ke alam bawah sadar untuk mendapatkan informasi berharga.

Terdengar seru ‘kan? Biar movie time kamu makin lengkap, coba beli cemilan makanan ringan dan minuman pakai HappyFresh biar nggak ribet. Klik tombol di bawah ini.

Beli Cemilan di Sini!

4. Tallulah (2016), film drama komedi yang menghibur

Sumber: YouTube.com/Netflix

Jika di film Juno, Ellen Page harus menyerahkan bayinya diadopsi, di film ini justru kebalikannya. Ellen Page yang berperan sebagai Tallulah, seorang remaja tuna wisma yang menculik seorang bayi dari Ibunya yang dianggap tidak mengurus anak tersebut.

5. Hard Candy (2005), film bergenre thriller yang bikin deg-degan

Sumber: YouTube.com/Movieclips Classic Trailers

Jika kamu penggemar film thriller, kamu juga wajib nonton Hard Candy. Rekomendasi film thriller yang diproduksi tahun 2005 ini mengisahkan tentang seorang remaja berusia 14 tahun yang menjebak dan menyiksa seorang pria yang dianggapnya sebagai ‘predator seksual’.

Itulah kelima rekomendasi film terbaik yang dibintangi oleh Ellen Page yang bisa kamu tonton saat menghabiskan akhir pekan di rumah.

Jika ingin akhir pekanmu makin tenang, beli kebutuhan rumah dan perlengkapan lainnya pakai HappyFresh. Cuma klik tombol di bawah ini kamu bisa belanja dari supermarket favoritmu.

Belanja di Sini!

Cobain belanja sekarang yuk!


BACA JUGA: 5 Rekomendasi Drama Korea di Bulan Desember

rekomendasi drama korea


Referensi: