Cek Diskon Terbaru!

Lagi nyari aplikasi belanja online terbaik untuk kebutuhan rumah? Mungkin kamu perlu dengar review dari beberapa content creator ini biar belanja sayur mingguanmu nggak lagi bikin galau. Para content creator ini sudah menemukan aplikasi yang sangat membantu mereka untuk memenuhi kebutuhan groceries.

Dengan HappyFresh mereka jadi bisa belanja groceries lebih nyaman dan aman karena dibantu oleh Personal Shopper yang punya #JurusBelanja untuk pilihkan produk-produk pesanan sesuai preferensi dari para Influencers ini. Yuk, lihat review mereka selengkapnya.

HappyFresh, salah satu aplikasi belanja online terbaik yang jadi andalan Nana Mirdad

Content-Creator-nana-Mirdad-best-online-app-aplikasi-belanja-online-terbaik

Sumber foto: Instagram.com/nanamirdad_

Nana Mirdad mengakui sangat khawatir jika harus keluar rumah di tengah situasi seperti ini. Untungnya ada aplikasi HappyFresh yang jadi andalannya untuk penuhi kebutuhan groceries-nya. Nggak cuma pilihan supermarket yang banyak, belanja pakai HappyFresh juga aman kualitasnya berkat bantuan Personal Shopper yang akan pilihkan produk pesanan sesuai keinginan.

Soal urusan kebutuhan makanan ternyata Gerald Vincentt juga punya #JurusBelanja nih

gerald-vincent-review-aplikasi-belanja-online-terbaik
Sumber foto: Instagram.com/geraldvincentt

Wah ternyata kalau urusan belanja sayur mingguan dan bahan-bahan makanan lainnya Gerald Vincent juga punya #JurusBelanja yang detail banget. Biar nggak repot Gerald lebih pilih pakai aplikasi HappyFresh karena personal shoppernya bisa pilihkan produk pesanan sesuai preferensi Gerald. Siapa nih mau ikutan kayak Gerald?

Bintang Emon pilih cara cerdas untuk belanja kebutuhan rumah

bintang-emon-review-aplikasi-online-belanja-sayur-mingguan

Sumber foto: Instagram.com/bintangemon

Siapa diantara kamu yang sering disuruh-suruh untuk belanja ini itu? Jujur, kadang bikin males nggak sih? Lagi mau rebahan, eh malah disuruh belanja. Kamu nggak sendirian kok! Bintang Emon juga punya pengalaman yang sama. Untungnya, sekarang Bintang Emon udah punya aplikasi online Andalan, yaitu HappyFresh. Belanjaan aman main juga tetap jalan.

Kamu juga mau kayak Bintang Emon, Gerald Vincent, dan Nana Mirdad biar bisa belanja sayur mingguan dengan aman? Bisa kok. Yuk, download aplikasi HappyFresh sekarang di play store atau app store.

Ada banyak promo yang bisa kamu pakai biar belanja groceries makin hemat. Soal harga kamu nggak perlu khawatir. Setiap harga produk yang tertera di aplikasi HappyFresh dijamin sama dengan supermarket. Siap belanja sekarang? Klik tombol di bawah ini untuk mulai berbelanja.

Jika masih penasaran soal review lainnya, kamu bisa cek di @happyfresh_id.

Belanja Sekarang!

BACA JUGA: 4 Tips Hemat Belanja Bulanan Pakai Aplikasi HappyFresh

tips hemat belanja bulanan rumah tangga