Install Sekarang!

grabfresh

Alternatif Baru Belanja Mingguan dari HappyFresh, GrabFresh!

Jakarta, 6 September 2018– Resmi mengumumkan GrabPlatform open platform di Singapura Juli lalu. Kini, Grab menggandeng HappyFresh untuk meluncurkan GrabFresh, sebuah open platform yang bergerak untuk memenuhi kebutuhan mingguan penggunanya.

 

HappyFresh - Shopee

HappyFresh Turut Mendukung 9.9 Super Shopping Day

Jakarta, 4 September 2018 – HappyFresh hadir menjadi salah satu partner perusahaan e-commerce Shopee dalam rangka 9.9 Super Shopping Day. Dengan adanya kegiatan ini HappyFresh dan Shopee selaku perusahaan di bidang layanan jasa online turut mendukung perekonomian di Indonesia melalui digital marketing dan selaras dengan upaya pemerintah dalam mencapai target sebagai negara ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara.

 

Ngobras Gizi dan Tumbuh Kembang Anak

Generasi Happy, Generasi Sehat

HappyFresh turut dukung kegiatan sosialisasi Ngobrol Asik Gizi dan Tumbuh Kembang Anak yang diselenggarakan oleh lembaga nirlaba Ibubelajar.id kegiatan sosialisasi ini turut menghadirkan pembicara profesional dr. Wiyarni Pambudi, Sp.A, IBCLC yang diselenggarakan di Ruang Kita, Tebet pada hari Minggu, 23 September 2018. Diharapkan dari kegiatan ini dapat menghadirkan generasi penerus yang kreatif dan juga sehat.

 

HappyFresh Malang

Halo Malang, Akhirnya Kami di Sini!

Halo kera ngalam! Sekarang HappyFresh sudah hadir di Malang dan bagi yang berdomisili di Malang dapat menikmati pengalaman belanja mingguan melalui Personal Shopper handal HappyFresh di Ranch Market, Super Indo, dan Carrefour. Aplikasi HappyFresh sudah dapat dinikmati dari tanggal 13 September 2018. Buat para arek Malang sudah tidak perlu khawatir lagi kelimpungan dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga dari dapur, pembersih, hingga kebutuhan hewan peliharaan hanya semudah sentuhan jari. Pilih, pesan, dan antar tanpa mengganggu aktifitas.

 

CIMB Niaga The color run 2018

The Color Run Hero Tour 2018

CEO (kanan) dan Managing Director (kiri) kami turut memeriahkan kegiatan The Color Run Hero Tour 2018 yang diusung oleh CIMB Niaga, 16 September 2018.

 

October HappyPromo

HappyPromo di Bulan Oktober

Belanja mingguan gak horor lagi! Simak berikut kode misterius apa saja yang dapat Anda nikmati di bulan Oktober nanti!

 

Jangan lewatkan promo menarik lainnya dari bank berikut:

DigibankUOBBank Mega

BNI CIMB Niagamandiri