Install Sekarang!

Masih belum pesan tiket pesawat untuk liburan akhir tahun ini? Waduh, malam tahun baruan tinggal beberapa hari lagi, HappyFresher.

Jangan sampai kamu mati gaya karena malam tahun baruan di kamar, hihi. Nih, HappyFresh udah pilihin tiga tempat menarik buat rayain liburan akhir tahun. Simak di bawah sini, ya.

1. Liburan Ke Jogja

liburan ke jogja

Alun-alun Jogja merupakan salah satu lokasi yang tepat untuk menghabiskan malam tahun baru. Tempat yang juga menjadi pusat keramaian ini dikunjungi oleh banyak wisatawan untuk makan malam atau sekedar minum kopi bersama kerabat.

Selain Alun-alun Jogja, kamu juga bisa mengunjungi jalan Malioboro yang tak kalah ramainya. Buat kamu yang suka keindahan alam, coba deh kunjungi gunung Nglanggeran, kawasan Kaliurang, atau bahkan pantai Parangtritis. Jangan lupa, bawa bahan-bahan untuk barbeque-nya ya, hihi.

2. Liburan Akhir Tahun Ke Bali

paket liburan ke bali

Ubud, Canggu, atau Nusa Dua? Jangan bingung saat memilih daerah mana saat berlibur di Bali. Apabila kamu memilih daerah Canggu kamu bisa kunjungi La Laguna, La Brisa, atau Finns Beach Club.

Kalau hotelmu berada di daerah Seminyak, coba kunjungi Potato Head atau W Bali Seminyak untuk pesta yang meriah, atau bahkan Alila Seminyak untuk makan malam yang romantis. Masih banyak lagi tempat-tempat yang harus kamu cek di Bali yang pastinya seru banget.

3. Liburan Ke Jepang

liburan ke jepang

Dalam tradisi orang Jepang, ada satu hal yang tidak bisa dilewatkan saat merayakan malam tahun baru, yaitu makan Toshikoshi Soba. Nah, cara memakan mie Soba-nya pun tidak boleh dipotong, karena mie yang panjang menyimbolkan umur yang panjang dan kebahagiaan.

Terlepas dari tradisi, kamu juga bisa mendatangi banyak pesta yang diadakan di kota Shibuya yang ramai. Selain itu, ada juga Oji Fox Parade yang diadakan di kota Oji. Nah, bagi kamu yang senang menonton kembang api, kamu bisa coba pergi ke Odaiba atau Ikebukuro.

Wah, udah kepingin pesen tiketnya kan sekarang? Jangan lupa pesen tiket pulangnya ya, hihi.

Khawatir dengan kulkas yang kosong saat pulang dari liburan? Yah, gak usah pake mikir lagi, HappyFresher. Pesen aja belanjaan kamu sekarang, dan jadwalkan pesananmu untuk diantar pada tanggal kamu pulang.

Urusan pulang liburan jadi mudah, kan?